Rabu, 24 Januari 2018

Obat Kutu Kucing Terbaik

Pil nitenpyram (Capstar) membunuh kutu dewasa pada kucing Anda dalam 30 menit, keren sekali obat kutu kucing terbaik ini. Itu tidak memiliki efek apapun yang abadi. Spinosad (Comfortis) adalah kunyah cepat yang mulai membunuh kutu sebelum bertelur. Ini menyediakan perlindungan kutu bulan penuh untuk mencegah hatching di masa depan.

Garam tanah halus bisa mengeringkan obat kutu kucing terbaik dan membunuh mereka. Ini efektif untuk membunuh kutu dan telur yang tersisa di karpet. Sebarkan ke atas karpet Anda dan sikat ke dalamnya. Biarkan selama dua hari. Jangan sampai lama jika Anda tinggal di daerah yang panas atau lembab atau karpet Anda akan menjadi basah dan apak. Anda juga bisa menggunakan air garam untuk membersihkan permukaan yang keras atau mencampurnya dengan pembersih rumah tangga.

Ada banyak obat seputar obat kutu kucing terbaik yang tersedia secara komersial untuk mengobati dan mencegah kutu, namun banyak pemilik kucing mengandalkan perawatan alami untuk menghindari kemungkinan efek samping dan pengobatan berlebihan. Anda harus berkonsultasi dengan dokter hewan Anda untuk menemukan solusi untuk melawan kutu yang sesuai untuk Anda dan keluarga kucing Anda. Berikut adalah sepuluh perawatan kutu alami yang disukai banyak pecinta kucing.

Mantel hangat dan berbulu kucing Anda dan suplai darah bergizi adalah rumah impian kutu serta obat kutu kucing terbaik. Lindungi hewan peliharaan Anda dengan penghalang kutu untuk mencegah hama kecil ini menetap. Ada beberapa jenis yang berbeda.

Anda mungkin menemukan bahwa beberapa dari usaha obat kutu kucing terbaik dan "pengobatan di rumah" ini berhasil hebat pada tahun pertama dan kemudian menjadi kurang efektif seiring berjalannya waktu. Meskipun metode ini lebih aman, Anda akan mendapati bahwa obat tersebut lebih efektif untuk mencegah masalah kutu daripada membunuh atau menyingkirkan infestasi kutu yang sudah mapan. Selain itu, tidak ada metode tunggal yang bisa bekerja 100 persen, jadi mungkin perlu menggabungkan beberapa metode yang berbeda untuk mengurangi tingkat infestasi yang ada di rumah dan kucing Anda.

Perawatan spot-on lebih aman, lebih nyaman, dan lebih efektif daripada debu tradisional, shampo, dan semprotan untuk obat kutu kucing terbaik. Anda bisa membelinya dari dokter hewan atau online. Tanyakan pada dokter hewan mana kucing Anda untuk memasukkan produk, berapa banyak yang harus diaplikasikan, dan seberapa sering menggunakannya. Jika Anda tidak mendapatkan perawatan dari dokter hewan Anda, bacalah label produk terlebih dulu untuk memastikannya aman untuk kucing.

Kutu bertelur di mana-mana. Salah satu cara yang paling penting untuk melawan obat kutu kucing terbaik adalah mencuci dengan saksama. Anda harus melakukan vakum mingguan dan membuang tas di luar rumah. Ini akan membantu memecah siklus hidup kutu, dan bila digunakan bersamaan dengan tanah diatom dan garam, itu bisa efektif. Cuci setiap permukaan dan semua perabot mingguan juga. Melompati tempat tidur kucing Anda sesering mungkin. Anda bisa menggunakan jus lemon, cuka, atau deterjen dengan air panas biasa. Kutu telur bertelur dalam, jadi mungkin butuh waktu lama untuk benar-benar menyingkirkannya.

Anda harus sangat rajin dalam menyedot debu dan membersihkan bagian dalam dan luar rumah saat berhadapan dengan obat kutu kucing terbaik, dan Anda perlu sering melakukannya agar hal itu benar-benar menjadi nyata. Anda mungkin ingin membersihkan karpet Anda secara profesional untuk membantu menghilangkan sebagian telur dan larva yang disimpan, tapi ini sama sekali tidak akan menghilangkan masalah ini. Anda perlu menyedot semua permukaan rumah Anda setiap beberapa hari (membuang kantong vakum setidaknya setiap minggu) dan mencuci semua tempat tidur kucing Anda hampir sesering mungkin.


Kutu Kucing

Halaman luar juga perlu dibiarkan bebas dari puing-puing (tumpukan daun, dll) untuk membantu mengurangi obat kutu kucing terbaik untuk berkumpul. Menanam ramuan dan tanaman tertentu, seperti lavender, kayu putih, adas, marigold, di halaman bisa membantu mengusir kutu dari properti Anda, dan menggunakan keripik cedar di sekitar halaman, terutama daerah di mana hewan peliharaan Anda menghabiskan waktu, dapat membantu menjaga kutu di teluk. . Tanah diatomaceae kelas makanan juga bisa digunakan untuk merawat halaman tanpa bahan kimia. Ini bertindak sebagai agen abrasif dan pengeringan, seperti asam borat. Ingatlah bahwa Anda mungkin perlu mengajukan permohonan kembali setelah hujan yang sangat deras karena bisa dibersihkan. Tapi hujan dan banjir yang berlebihan di daerah yang terinfeksi juga bisa membantu membersihkan telur dan larva.

Garam bisa ditaburi karpet agar berfungsi sebagai pengering (drying agent) untuk membunuh telur kutu dan larva jauh di dalam serat karpet dan obat kutu kucing terbaik. Namun, garam tidak akan menjadi solusi yang baik bagi mereka yang tinggal di daerah pedesaan dengan tingkat kelembaban yang lebih tinggi (seperti Florida), karena bisa menyerap air dan menghasilkan karpet mildewed. Pastikan untuk menyedot karpet Anda dan area yang dirawat kemudian untuk memastikan telur dan larva dikeluarkan dan untuk memastikan bahwa garam tidak menyerap air dan menyebabkan masalah di masa depan.

Bersihkan karpet, perabotan empuk, retakan dan celah di lantai untuk menyedot telur sebelum obat kutu kucing terbaik dan mereka bisa menetas. Anda juga akan menyingkirkan kutu hidup dengan cara ini. Jangan lupa membuang tas vakum atau membersihkan tabungnya dengan air hangat dan sabun saat Anda selesai.

Kutu dewasa dan obat kutu kucing terbaik akan bertelur di tempat tidur kucing Anda, jauh di dalam karpet, dan hampir di tempat yang sering dikunjungi kucing Anda, jadi Anda tidak akan bisa menyingkirkan seluruh populasi kutu dengan hanya menyisir dan mencuci kucing Anda. Anda perlu memastikan juga membersihkan dan merawat rumah tangga dan halaman saat melawan kutu. Cedar dan tanah diatom, misalnya, bisa digunakan di rumah untuk mengusir kutu dari daerah dimana kucing Anda tidur.

Seekor kucing yang menggaruk, mengunyah kulitnya, atau tampak resah bisa berarti bahwa ia memiliki kutu (obat kutu kucing terbaik). Anda bisa meredakan gatal (dan melindungi diri sendiri) dengan mengetahui bagaimana cara mengenali dan menghancurkan kutu pada hewan kesayangan Anda dan di rumah Anda.